Nongkrong Cantik di Bandung, Ini Dia Café-Café Cozy yang Unik Abis

Nongkrong Cantik di Cafe Bandung
thebrandgirls.com

Bicara liburan di Bandung, nggak bisa lepas dari acara nongkrong. Selain punya banyak tempat wisata yang seru, Kota Kembang ini juga memiliki berbagai café unik yang sebagian hanya akan kamu temui di Bandung. Beli tiket bus Damri online, berangkat dengan selamat sampai ke terminal Bandung, mau langsung nongkrong di cafe sambil nunggu jam check-in penginapan, bisa banget.

Mau bersantai menunggu teman yang sedang memborong barang-barang fashion keren di Bandung, pilih saja café yang kamu suka. Istirahat sejenak menikmati sore hari di café sebelum kembali melanjutkan jalan-jalan di Bandung juga tak menjadi masalah.

Di antara banyak pilihan café di kota ini, beberapa yang paling banyak direkomendasikan adalah berikut ini:

Rendam Kaki Sambil Ngopi di One Eighty Café

ngopi di bandung
pergidulu.com

Di Jalan Ganesha No. 3 Bandung, ada One Eighty Café yang beda dari tempat nongkrong lainnya. Hanya di sini, kamu bisa menyesap kopi sambil berendam di kolam renang. Kolamnya memang dibangun khusus sebagai tempat kursi pengunjung dengan ketinggian air sebatas mata kaki. Jadi bikin suasana lebih segar dan hangatnya kopi yang diminum pun semakin terasa.

Selain kopi, One Eighty Café juga menyediakan aneka minuman lain yang segar dan juga berbagai makanan lezat. Datanglah ketika siang hari dan nikmati sensasi nongkrong di kolam yang segar. Piknik Retro di Brother Jonn & Son

cafe retro di bandung
tripadvisor.co.id

Café ini nggak hanya media sosial worthy dengan penataan tempat duduk di area outdoor yang cakep. Meja dan kursinya warna-warni dengan nuansa cerah, sementara dapur dan kasirnya berada di sebuah van dengan gaya klasik yang bikin gemas.

Menu utama di sini adalah western food dengan burger sebagai andalannya. Penasaran kan? Langsung saja ke Jl Ciumbuleuit No.107. Café ini buka setiap hari pukul 11.00 sampai 23.00 malam di akhir pekan.

Nongkrong Sambil Nikmati Pemandangan di Cafe D’Pakar Dago

cafe pemandangan bagus di bandung
foto:Helga Christina/Travelingyuk.com

Kepengin menikmati makanan rumahan dengan suasana sejuk dan pemandangan menghijau yang menyegarkan. Kamu bisa menemukan paket lengkap ini di Café D’Pakar yang berada di kawasan Dago.

Café ini bertema outdoor dengan pepohonan yang ditata rapi di sekitar tempat duduk. Pemandangan utamanya adalah perbukitan yang menjulang tinggi di sekitarnya, dengan suasana senja yang romantis abis. Mau nembak gebetan atau melamar kekasih, bisa banget kamu lakukan di Café D’Pakar.

Untuk masuk ke café yang berada di Jl Dago Pakar Utara ini kamu harus membayar tiket. Nantinya tiket masuk seharga kurang lebih Rp 25 ribu ini bisa ditukar dengan makanan atau minuman sesuai selera.

Warkop Rasa Café Cozy Murah Abis di Warung Modjok

cafe murah harga warkop di bandung
foto:@tofasaadji

Di Perumahan Pondok Hijau Indah Jl Pinus Raya No 73 B, Sukasari, ada Warung Modjok yang cute! Penampilan warung ini menggemaskan, dengan bangunan utama berbentuk mirip gudang klasik dan di kanan-kirinya terdapat tenda-tenda untuk meja kursi pengunjung.

Tempatnya media sosial worthy, tapi soal harga, murah banget. Ini adalah warkop dengan harga yang sangat terjangkau, tapi suasananya bak café mahal yang cozy. Cobain deh!

Nongkrong di Kubah Plastik Cantik di Tafso Barn Lembang

cafe kubah plastik di bandung
foto:@bangetbdg

Kalau sedang di kawasan Lembang, mampirlah ke Tafso Barn yang cakep abis. Tempat duduk di café ini berada di tebing dengan lokasi yang naik-turun dan di masing-masing kursi dilindungi oleh kubah plastik cute.

Menikmati kopi atau teh panas dengan aneka makanan lezat sambil menikmati pemandangan alam menarik, bisa kamu lakukan di Tafso Barn. Dijamin nggak nyesel deh nongkrong di sini.

Jadi kapan mau berangkat ke Bandung? Kalau mau coba naik bus, sekarang kamu bisa beli tiket bus Damri di Traveloka, lho. Cara belinya mudah, dan harganya sama dengan membeli tiket bus Damri di loket resmi lainnya. Main ke Bandung yuk!

Moga aja ada solusi dan promo dari https://www.traveloka.com/tiket-bus-travel/damri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.