Mau Bebas dari Hidup Menjomblo? Ikuti Tips Jitu dari CEO Situs Pencari Jodoh Ini

www.youtube.com

Siapa yang masih jomblo di sini angkat tangan? Banyak banget nih anak muda zaman sekarang yang nggak bisa kalau nggak ada pasangan. Nanti kalau udah putus, ya cari lagi yang baru. Semudah itu.

Ada juga yang punya prinsip untuk “Jomblo sampai halal”. Nah, mereka-mereka ini nunggu ada orang yang menyatakan diri untuk langsung meminang. Jadi pacarannya ya habis nikah. Udah sah, udah halal.

Tapi, apa kabar kamu para jomblo? Masih asik ngurusin hubungan orang lain nggak? Hahaha. Jangan iseng-iseng, ntar ketulah lho. Kalau kalian mau tau, nih tips untuk mengakhiri ke-jomblo-an kalian. Ada banget kok caranya.

CEO dari setipe.com, yakni Razi Thalib akan membagi-bagikan tips jitu agar diri kalian terbebaskan dari kata jomblo. Semoga kalian senang dapet tips cuma-cuma untuk jadi orang yang nggak jomblo lagi. Selamat membaca mblo!

1Kenal Sama Diri Sendiri

mbah-cepy.blogspot.com

Mau nggak jomblo lagi? Emang kamu siap? Udah tau siapa diri kamu sendiri? Hahaha. Gimana mau berhubungan sama orang lain kalau belum terlalu kenal sama diri sendiri.

Kan nantinya kamu mau berhubungan sama orang lain, udah pasti secara perlahan akan mengenali diri pasangan kamu dong. Jadi jangan buru-buru buat nentuin pasangan hidup kalau belum kenal sama diri sendiri.

bimma-master.blogspot.com
bimma-master.blogspot.com

Kata Razi Thalib nih, “Kalau kita mengetahui diri sendiri, kita akan pindah dari sesuatu yang kita inginkan menjadi sesuatu yang kita perlukan”.

Jadi, pastikan buat kalian mengenali diri kalian masing-masing terlebih dahulu mblo.

2Bakal Lama Nggak Sih Hubungan Kalian?

gkdes.com

Razi Thalib pernah tanya nih, “Pernah nggak melihat orang putus terus nangisnya bermalem-malem, lalu men-stlaker mantannya? Itu soalnya kepribadiannya atau kesenangannya dititipkan ke pasangannya.”

Razi melanjutkan, “Jadi ketika putus, yang dikejar bukan orangnya. Tapi kesenangannya dan kepercayaan diri.” bener juga ya kata CEO ini. Jadi kalau kamu cuma mau cari pasangan untuk sekedar “senang-senang”, cari aja yang fisiknya oke.

www.youtube.com
www.youtube.com

Beda kalau pasangan yang kamu cari itu untuk dijadikan pasangan seumur hidup. Lebih baik kalau kamu melihat kepribadiannya dan caranya untuk membuat dirimu bahagia. Setuju mblo?

3Ketahuilah Siapa Musuh Besarmu

www.ayeey.com

“Ketika kita single harus jualan, karena tidak bisa menemukan orang dengan sendirinya. Jangan rendah diri nanti tidak dilirik. Tapi jangan berbohong, karena kalau ketahuan kontraknya bisa putus,” begitu kata Razi Thalib.

Jadi, ketahuilah terlebih dahulu siapa musuh terbesarmu. Itu adalah diri kamu sendiri, jangan sampai kamu merasa rendah diri ketika mencari pasangan. Kata “jualan” yang dimakud Razi itu dalam makna yang positif ya.

Sehingga kamu perlu untuk memantaskan diri supaya mendapatkan pasangan yang terbaik untuk kehidupanmu kelak.

4Bangunlah Hubungan yang Romantis

vtips-sehat-keluarga-bunda.blogspot.com

Kalau kata Razi Thalib, “Cinta itu ibarat bumbu, hanya menyedapkan hubungan saja. Kalau kamu makan bumbu seumur hidup pasti mati kan? Jadi hubungan itu nutrisinya adalah se-visi dan cocok, diajak ngobrol ada energinya.”

Ketika kamu menjalin hubungan dengan seseorang, selain yang namanya bumbu cinta itu, kamu perlu nutrisi lain agar tetap hidup. Berikan tambahan bumbu lain dalam kisah percintaan itu. Jadikan dirimu sendiri seorang yang romantis.

Sehingga hal-hal yang kamu lakukan akan memperkuat perasaan antara dirimu sendiri dan pasanganmu. Ketika nanti membicarakan masa depan akan lebih terarah dengan baik karena kamu dan dia sudah ada di tujuan yang sama.

Nggak mudah memang untuk megikuti tips ala Razi Thalib ini. Tapi apa salahnya untuk mencoba, siapa tahu jodohmu untuk membasmi ke-jomblo-an ada di depan mata. Hahaha. Semoga sukses mblo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here