Mau Masak dalam Waktu Singkat? 13 Alat Dapur Ini Akan Membantu Mempercepatnya

architecturendesign.net

Tidak semua orang senang untuk berlama-lama berada di dapur. Bahkan ada sebagian orang lagi yang enggan untuk menginjakkan kakinya ke dapur. Banyak sekali alasan yang mereka lontarkan untuk menjauh dari tempat yang biasa digunakan untuk memasak ini.

Tapi, kali ini kamu tak akan lagi menolak berada di dapur untuk menyajikan hidangan lezat bagi seluruh orang tersayang di rumahmu. Karena, ada produk-produk terbaru yang akan memudahkanmu untuk menghidangkan sajian lezat untuk keluargamu.

Penasaran dengan alat yang akan membantumu itu? Check this out guys.

1Panci Peniris Pasta

architecturendesign.net

Mengolah pasta memang terkadang membuang waktu begitu lama, belum lagi saat harus meniriskan pasta dari panci yang penuh air. Kadang banyak pasta yang terjatuh dan tangan merasakan uap panas dari air yang mendidih.

Nah, produk terbaru ini akan membantumu untuk mempermudah melakukan semua itu. panci ini akan meniriskan pasta dengan mudah karena ada penutup panci yang begitu rapat untuk menjaga pastamu terjatuh. Tanganmu pun aman dari uap air yang mendidih.

2Pembuat Sandwich

architecturendesign.net

Mau membuat sandwich atau roti lais tapi tak ingin ribet? Alat ini solusinya, kamu akan bisa menyantapnya segera tanpa harus kelaparan berlama-lama.

3Mesin Popcorn

architecturendesign.net

Tak perlu memanaskan kompor lagi untuk membuat popcorn sebagai cemilan menonton film di rumah. Alat ini lebih cepat dan mudah untuk membuat popcorn dalam jumlah yang sangat banyak.

4Penyangga Botol

architecturendesign.net

Wah, alat ini cocok untuk kamu yang gemar membuat minuman dalam botol yang besar. Tak perlu mengangkatnya dengan berat, alat ini akan membantumu menuangkan air keluar dari dalam botol. Mudah dan lancar.

5Pengangkat Kantong Teh

architecturendesign.net

Kamu hanya perlu mengaitkan tali dari kantong teh yang ingin kamu buat dan tentukan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mencelupkannya di dalam air panas. Nanti, saat waktu sudah habis, kantong teh pun akan terangkat secara otomatis.

6Gunting Pengiris

architecturendesign.net

Tidak telaten jika harus memotong daun seledri atau daun bawang dengan irisan yang tipis? Gunakan saja gunting pengiris ini, lebih mudah dan akan sangat berguna untukmu.

7Dispenser Adonan

architecturendesign.net

Alat ini cocok untuk kamu yang senang membuat kue. Tak perlu membuat dapurmu berantakan dan belepotan dengan adonan saat akan menuangkannya dalam cetakan guys. Alat ini akan membantumu mengerjakan semuanya dengan lebih baik.

8Garpu Pemotong Pizza

architecturendesign.net

Satu alat dua fungsi. Kamu bisa menggunakan garpu ini sekaligus memakainya untuk memotong pizza.

9Alat Pengempuk Daging dan Tabung Bumbu

architecturendesign.net

Saat kamu mengempukkan daging, kamu bisa sekaligus memasukkan bumbu ke dalam daging untuk memarinasinya.

10Pemotong Pisang

architecturendesign.net

Kamu senang menyantap pisang saat sarapan pagi? Tak perlu susah-susah untuk memotongnya. Alat ini bisa langsung memotong satu buah pisang dalam sekejap.

11Pemipil Jagung

architecturendesign.net

Terkadang ibu-ibu suka ribet nih kalau mau bikin bakwan jagung. Mereka kesusahan untuk memipilnya dengan baik. Tapi, alat ini akan memudahkanmu ketika memipil jagung dan tak akan berantakan lagi jagungnya.

12Cangkir Pengaduk

architecturendesign.net

Cangkir ini dibuat untuk menjadi mandiri. Ia akan mengaduk sendiri kopi yang dibuat di dalamnya hingga semua bahan tercampur rata.

13Memasak Omelet

architecturendesign.net

Memasak omelet menggunakan alat ini sangat mudah dan praktis. Kamu pasti membutuhkannya di dapur.

14Pengiris Alpukat 3 in 1

architecturendesign.net

Kamu bisa menggunakannya untuk membelah alpukat, mengeluarkan bijinya dan mengirisnya menjadi beberapa potongan. Mudah dan tanpa banyak alat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here