Motor Makin Berkelas dengan 7 Aksesoris Paling Mahal Ini

kerockan.blogspot.com

Motor sering kali dianggap sebagai kendaraan darat kelas 2 dibandingkan dengan mobil. Namun, bukan lantas kendaraan roda dua ini tidak diminati orang berduit.

Buktinya banyak motor berbandrol ratusan juta laris dibeli oleh banyak orang. Satu bukti bahwa motor juga bisa lebih berkelas tergantung pemakainya.

Nah, agar motor kamu juga makin berkelas, menggunakan aksesoris dengan harga mentereng boleh juga jadi pilihan. Beberapa pernak pernik motor kadang diperlukan guna menunjang kamu dalam berkendara.

Beberapa aksesoris motor termasuk dalam alat wajib dalam berkendara, misalnya helm standar. Aksesoris yang lainnya lebih kepada mempermudah dan membuat nyaman pengendara.

Tapi tidak jarang aksesoris yang tidak berfungsi apa-apa, selain ditujukan untuk style dan mempercantik motor. Dari situ dibuatlah berbagai aksesoris dengan harga selangit tapi sebanding dengan kualitasnya pada tingkat dewa.

Berikut ini adalah aksesoris kendaraan bermotor termahal di dunia yang mungkin bisa saja kamu beli atau sekedar bermimpi untuk memilikinya.

Bermimpi nggak dilarang, siapa tau aja kesampaian. Tapi kalau nggak prioritas lebih baik jangan aja deh. Soalnya 7 deretan aksesoris ini memiliki banderol yang di atas rata-rata. Ini dia daftarnya.

1Apple iPad GPS

news.motionx.com h

Ditawarkan dengan harga Rp 5,9 juta Apple iPad ini bukan cuma memiliki sarana konektifitas WiFi tapi juga dibekali aplikasi GPS yang memungkinkan sebagai petunjuk arah saat dipakai berwisata.

2Helm Schuberth C3

sierrabmwonline.com

 

Salah satu ciri khas helm Schuberth adalah bobotnya yang ringan karena terbuat dari serat gelas yang dipadatkan dalam tekanan sangat tinggi.

Helm tersebut hanya memiliki berat 3,6 kg dengan kekedapan 84 dB saat kecepatan motor 100 km/jam

Bagian dalam helm dilengkapi bahan khusus, yang menjamin tidak ada guncangan di dalam helm saat pengendara mengalami guncangan. Pada akhirnya akan memberi keamanan maksimal bagi penggunanya.

Kacanya terdiri atas dua macam yang masing-masing berfungsi untuk berkendaraan pada kecepatan tinggi dan rendah.

Dipatok Rp 6,3 juta, pelindung kepala ini merupakan yang terfavorit di pasar helm high-end Eropa serta Amerika Seirkat (AS).

3Garmin Zumo 660 Navigation

amazon.com

Inilah dia GPS yang didesain para bikers untuk bikers. GPS Garmin Zumo 660. Sebagai penjelajah jalan sejati (Road warrior) kamu tentunya tak ingin dikecewakan hanya gara-gara tak tahu jalan.

Maka Garmin Zumo 660 dibuat dengan spesifikasi khusus yang cocok untuk pengendara motor gede.

Dipasaran, GPS ini ditawarkan dengan harga Rp 7,2 juta. Kekuatan alat ini ialah tahan air, memiliki layar 4,3 inci, sarana Bluetooth, dan lane-assist.

4Jaket Alpinestars 365 Gore-Tex

ultimatemotorcycling.com

Jaket Alpinestars 365 Gore-Tex adalah kombinasi antara ketahanan bahan kulit dengan tekstil tahan yang air. Harga jaket ini dipasaran Rp 11,8 juta.

5Titanium Arrow Exhaust System

mvagusta.net

Arrow memperkenalkan perangkat seharga Rp 23,5 juta ini untuk paket optional Triumph Bonneville. Hasilnya performa motor meningkat drastis dan tarikan mesin jadi agresif tanpa keluaran suara yang berlebihan.

6Jaket Balap Dainese Tattoo

pinterest.com

 

Hampir semua jaket keluaran Dainese sudah mengadopsi bahan yang teruji kualitasnya di dunia balap.

Namun, lewat seri Tattoo bergambar motif Maori dan Samurai, jaket seharga Rp 31,7 juta itu tentu makin menarik dan eksklusif.

7Pelek Serat Carbon BST

kerockan.blogspot.com

Opsi pengurangan berat melalui komponen roda dan suspensi memang membuat efek positif pada sepeda motor. Jarak pengereman jadi lebih pendek, dan handling motor juga jadi lebih baik.

Karenanya pelek BST berbahan serat karbon seharga Rp 36,2 juta ini pantas dipilih bagi mereka yang punya kocek lebih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here