9 Tips Ide Hadiah untuk Natal dan Tahun Baru

Tidak terasa kita telah memasuki bulan terakhir di tahun 2016, ngomong-ngomong bagaimana kabar resolusi-resolusi luar biasa yang dibuat tahun lalu? Sebagian dari kalian pasti sudah semangat menutup tahun 2016 dengan resolusi baru yang dibuat untuk tahun 2017. Namun tidak dipungkiri juga, pasti banyak diantara kita yang masih berusaha menyelesaikan resolusi sebelum terompet tanda datangnya tahun 2017 berbunyi.

Selain resolusi awal tahun, bulan Desember dan Januari juga dirasa spesial karena di bulan ini kamu bisa mendapat hadiah natal, bagi yang merayakannya, juga hadiah tahun baru. Tapi ingat, jangan cuma mau nerima hadiah saja, kamu juga harus memberi hadiah untuk orang tersayang. Yuk, langsung aja intip ide hadiah untuk natal dan tahun baru ini, siapa tahu bisa nambah inspirasi untuk kamu.

Pilih Hadiah yang Sesuai dengan Karakteristik si Penerima Hadiah

Saat kita memberi hadiah, memang benar bahwa kamu bisa membeli apa saja dan si penerima hadiah tidak boleh protes dengan hadiah yang didapat. Tetapi jika kamu ingin buat si penerima hadiah merasa gembira karena hadiah tersebut sesuai dengan passion-nya, kamu bisa mengintip beberapa hadiah ini:

Hadiah untuk Si Fashion dan Beauty Lovers

Terlihat fashionable dan cantik dengan makeup on point mungkin resolusi si fashion dan beauty lovers. Kamu bisa membuat mereka happy dengan beberapa hadiah ini:

  1. Sephora Collection Geometricolor Palette Blockbuster

Sebuah palette dari Sephora yang berisi 80 warna eyeshadows, 32 warna lip glosses, 6 warna krim eyeliners, 4 warna pensil alis, 4 warna bedak, dan 2 kartu tutorial. Dikemas dalam bentuk geometri yang cantik, elegan, dan berkelas khas Sephora, dijamin hadiah ini akan buat para pecinta makeup melonjak kegirangan! Kalau si dia memang suka makeup, kamu bisa menghadiahkan palette ini dan dijamin dia akan makin sayang sama kamu.

  1. GLAMGLOW – Youthmud Tinglexfoliate Treatment

Mungkin tidak semua wanita suka menggunakan makeup, tapi kalau perawatan wajah alias skin care, rasanya hampir semua wanita peduli dengan perawatan wajah mereka. Berikan hadiah GLAMGLOW Youthmud Tinglexfoliate Treatment, yang menjadi favorit para selebriti Hollywood untuk orang yang kamu sayang. Kalau wajahnya lebih cerah dana wet muda, bukan cuma dia tapi kamu juga pasti merasa bahagia, hayo ngaku?

  1. Koleksi Puma x Rihanna

Kalau dia tidak suka makeup atau skincare tapi suka hal-hal berbau fashion, pilihan yang cocok adalah koleksi Puma x Rihanna. Berbeda dengan produk Puma yang lain, kolaborasi dengan Rihanna ini akan menampilkan item-item yang chic, sporty dan juga nyentrik. Misalnya saja sandal bernama Fenty x Puma yang didesain dengan tambahan bulu-bulu lembut di bagian atas sandalnya.

Hadiah untuk Si Traveler Sejati

Beda karakteristik, beda juga hadiahnya. Untuk si traveler sejati mungkin kamu bisa memilih satu dari tiga ide berikut ini:

  1. Pelindung paspor

Ibarat sebuah nyawa, paspor tentunya harus dijaga dan disimpan baik-baik saat seseorang sedang melakukan traveling ke luar negeri. Sebagai perlindungan ekstra, paspor dapat dibalut dengan pelindung paspor agar tidak mudah kotor dan basah. Kalau orang yang ingin kamu kasih hadiah suka jalan-jalan cantik seperti Syahrini atau suka berpetualang seperti Bolang, mungkin kamu bisa memberi pelindung paspor untuk mereka.

  1. Bantal leher

Melakukan perjalanan berjam-jam bahkan seharian di dalam pesawat atau moda transportasi lainnya pasti melelahkan. Meskipun para traveler sejati tidak memerlukan tidur yang nyaman di kasur king size bed ala hotel bintang 5, namun tentu saja mereka akan melakukan power nap untuk mengisi tenaga yang telah terkuras. Hadiah bantal leher yang kamu kasih pasti akan sangat bermanfaat saat mereka ingin istirahat.

  1. Buku bacaan

Alternatif hadiah lainnya yang menarik untuk para traveler adalah buku bacaan, baik itu novel, biografi, buku kumpulan motivasi, atau jenis buku lainnya yang ia suka. Buku bacaan yang asik dan seru tentu saja bisa membuat dia merasa terhibur selama berpetualang.

Hadiah untuk Si Tech Lovers

Nah untuk pecinta teknologi dan gadget alias tech lovers, kita juga punya nih 3 rekomendasinya, mari diintip dulu:

  1. Apple Macbook Pro 2016 with Touch Bar

Menggabungkan fitur-fitur canggih dari Apple Macbook sebelumnya ditambah dengan touch bar bersensor touch ID yang terintegrasi memang alasan yang tepat mengapa hadiah ini cocok diberikan pada tech lovers. Macbook ini memiliki prosesor Intel Core i5 dual-core 2,9 GHz, Turbo Boost hingga 3.3 GHz dan juga empat port Thunderbolt 3. Selain itu, macbook ini juga memiliki sistem operasi macOs Sierra yang memperkenalkan cara baru untuk menemukan kembali foto terbaik, bekerja lebih lancar antar perangkat Apple dan bahkan mengosongkan ruang penyimpanan yang berharga. Tidak diragukan lagi, ini adalah hadiah yang sempurna untuk menutup tahun 2016!

  1. Speaker Mars by Crazy Baby

Perkembangan teknologi yang semakin luar biasa membuat para pencipta teknologi selalu berinovasi untuk membuat sesuatu yang kece. Salah satunya Speaker Mars by Crazy Baby, yang didesain seeprti UFO dan bisa melayang, iya melayang, ME-LA-YANG! Speaker ini ternyata waterproof lho, jadi bisa dibawa mendengarkan musik di dekat kolam renang. Memiliki daya baterai 6 jam, tentunya speaker ini akan memuaskan telinga para penikmat musik yang juga menyukai teknologi. Tunggu apalagi? Ayo, jangan ketinggalan zaman dan hadiahkan speaker ini untuk orang tersayang, atau untuk diri sendiri sebagai hadiah karena berhasil menaklukan tahun 2016 dengan penuh dedikasi.

  1. Kamera Canon G7x Mark II

“Adik” dari kamera Canon G7x yang terkenal dengan bodinya yang mungil namun memiliki kemampuan zoom yang panjang ini pasti membuat para tech lovers bahagia dan tersenyum 24 jam. Kamera ini merupakan kamera Canon pertama yang disisipkan prosesor, sebuah prosesor yang mampu menghasilkan image stabilization (IS) lebih bersih dan baik. Selain itu fitur baru dalam Canon G7x Mark II ini adalah video time-lapse yang membuat penggunanya dapat menghasilkan time lapse. Kamera ini memiliki lensa beresolusi 20.1 MP dan jenis sensor 1 inci yang akan memberikan kepuasan dalam pengambilan gambar.

Berbicara mengenai tampilan luarnya, kini di bagian depan kamera terdapat balutan karet pada pegangan, dan di bagian belakang juga terdapat tempat untuk memarkirkan jempol. Layar LCDnya juga dapat ditekuk 45 derajat ke atas untuk menghasilkan foto sudut tinggi atau high angle. Para tech lovers semakin happy lagi karena foto yang dihasilkan dapat langsung di transfer ke smartphone dengan bantuan WiFi.

Itu dia beberapa ide hadiah yang bisa ditiru berdasarkan hobi dan kesukaan mereka, kalau kamu termasuk golongan yang mana? 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here