5 Barang Traveling Aneh yang Membuat Kamu Ingin Memilikinya

pluglesstech.com

Persiapan sebelum traveling merupakan hal yang sangat penting. Sesuaikan beberapa barang yang dibawa dengan tujuan traveling.

Apalagi jika traveling berjarak jauh hingga naik pesawat terbang tentu barang yang dibawa pun lebih banyak.

Beberapa barang yang seharusnya dibawa kadang tak terpikirkan oleh traveler. Berikut ini merupakan daftar barang-barang yang unik dan jarang diperhatikan para traveler pada umumnya. Yuk, simak daftarnya!

1Bantal Ajaib Penangkal Mabuk Udara

boombastis.com

Bagi kamu yang suka berpergian jauh menggunakan sarana pesawat terbang, perlu bantal ini. Apalagi jika kamu rentan mabuk udara, bantal tersebut perlu kamu sediakan. Bantal memang didesain khusus untuk meredam efek jetlag.

Sebut saja Ostrich Pillow. Bantal teknologi terkini yang ampuh mengatasi jetlag. Bantal ini dipakaian di kepala. Kalau kamu memakainya mungkin kamu menyerupai alien.

Tapi, jangan remehkan manfaatnya. Selain mengatasi jetlag, bantal Ostrich Pillow juga bisa meredam cahaya yang mengganggu mata dan suara bising.

2Sauna Portabe

boombastis.com

Sauna Portabel membuatmu bisa nyalon di mana saja. Kamu tidak perlu takut kulit kusam atau khawatir tidak menemukan salon di tempat travelingmu. Sauna Portabel solusinya agar kecantikanmu tetap terjaga.

Benda ini cukup simpel. Kamu tinggal mengemasinya dalam koper. Sauna Portabel membutuhkan kurang lebih daya 600 watt. Dengan memanfaatkan sinar infra merah, panas yang dihasilkan cukup memuaskan.

Praktis, mini dan mudah dibawa kemanapun itulah Sauna Portabel.

3Sikat Gigi Sekali Pakai

boombastis.com

Bau mulut tentu sangat mengganggu traveling kamu. Apalagi ketika kamu berada di kerumunan orang-orang.

Tapi, menemukan toilet di tengah kerumunan tidak secepat mobil melaju. Kamu perlu banyak waktu untuk mendapatkan toilet.

Jangan khawatir, sekarang ada sikat gigi sekali pakai yang dikenal dengan nama Toothettes. Bentuknya kotak seperti spons.

Uniknya, kamu tidak perlu menggunakan air ketika menyikat gigi. Cukup gunakan air liur. Hayoo, siapa mau?

4Penyangga Gelas Minuman yang Praktis

boombastis.com

Air memang sumber kehidupan. Saat traveling kamu akan cepat sekali merasa haus.

Air minum adalah benda pertama yang kamu cari sebelum mencari toilet. Tidak semua tempat wisata menyediakan lokasi penjualan air minum botol.

Bagaimana jika kamu merasa kerepotan membawa sebotol minuman saat traveling? Tugo Cup Holder ini solusinya.

Dengan Tugo Cup Holder, kamu tidak perlu menenteng botol di tanganmu. Hal itu akan meringankan bebanmu yang sudah membawa koper besar.

Dengan Tugo Cup Holder, kamu tidak perlu menenteng botol di tanganmu. Hal itu akan meringankan bebanmu yang sudah membawa koper besar.

Tugo Cup Holder ini memiliki penyangga karet yang fleksibel. Posisinya mudah diatur sedemikian rupa. Aneh memang, tapi kamu tidak akan kerepotan seperti traveler lainnya.

5Charger Praktis Tanpa Listrik

boombastis.com

Kejadian yang sering dialami para traveler adalah kehabisan baterai ponsel. Rata-rata dari mereka ceroboh dan tidak mempertimbangkan sebelumnya. Belum tentu di tempat wisata kamu menemukan charger ponsel gratis.

Nah, kan ada baiknya kamu membawa power bank. Tidak lucu bukan? Kalau tiba-tiba ponselmu low bet apalagi sampai mati. Dengan membawa power bank, ponsel kamu pasti aman.

Salah satu power bank yang wajib kamu miliki adalah Hand Crank Emergency Cell Phone Charger.

pluglesstech.com
pluglesstech.com

Merupakan charger portable yang tidak membutuhkan listrik. Daya listrik power bank ini menggunakan cara kerja seperti sepeda manual.

Kamu hanya perlu memutar tuas power bank seperti mengayuh sepeda. Hasilnya, power bank akan terisi daya listrik dan kamu pun bisa mengisi baterai ponselmu.

Tapi, terus memutar tuasnya ya, agar baterai ponsel terisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here